Diterpa Corona, Koperasi SBW Masih Survive

Pengurus dan anggota Koperasi Wanita (Kopwan) Setia Budi Wanita (SBW) Malang, Jawa Timur, sujud syukur.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Saat Virus Corona (COVID-19) mewabah seperti sekarang, dampaknya dirasakan hampir di semua sektor, termasuk ekonomi. Namun pengurus Koperasi Wanita (Kopwan) Setia Budi Wanita (SBW), Malang, Jawa Timur, masih bisa bersyukur, karena usaha mereka masih survive.

 

“USAHA yang  kita lakukan masih bisa survive di tengah pandemi COVID 19. Semua anggota SBW dan keluarganya baik-baik saja. Karena itu sudah selayaknya kami bersyukur kehadirat Allah SWT,” terang Ketua SBW,  Dr. Sri Untari MAP, di kantornya, Jl. R Intan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Namun demikian ia mengakui ada anggota yang perlu mendapat bantuan karena terdampak COVID-19. Untuk itu pihaknya telah menyiapkan bantuan.  “Selama ini kita ikhlas melayani anggota.  Kami juga memohon agar anggota dan keluarganya tetap diberikan keselamatan, terhindar dari mara bahaya,” ujarnya.

Menurut Untari, survivenya SBW, selain merupakan anugerah, juga  tidak lepas dari peran anggota. Mereka mengerti dan memahami nilai-nilai koperasi yang sesungguhnya. “Terima kasih kepada Pemkot Malang, Pemprov Jatim dan pemerintah pusat, karena sejumlah kebijakan untuk kebaikan rakyat.  Kebijakan itu sangat membantu masyarakat, ” pungkas Sri Untari. (ide/mat)