Ditabrak Mobil, Satpam PDAM Kota Malang Tewas di Tempat

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Nasib tragis harus dialami Agus Supriadi (28) warga Jalan Diponegoro, Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang yang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di Jalan Raya Dusun Semanding, Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Senin (25/03/2019).

 

 

Relawan BPBD Kabupaten Malang mengevakuasi, Agus Supriadi, yang meninggal karena mengalami kecelakaan.

MENURUT penuturan Kanit Laka Lantas Polres Malang, Ipda. Agus Yulianto, korban yang mengendarai Honda GL Max N 2172 DL, melaju dari arah Selatan menuju Utara. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban berusaha mendahului sebuah kendaraan tidak dikenal. “Diduga korban hendak berangkat kerja, kemudian di TKP berusaha mendahului kendaraan yang searah, tapi dari arah berlawanan melaju kendaraan Izusu Panther N 1045 DP. Karena jarak sudah dekat, saudara Agus tidak bisa menguasai kemudi sepedanya, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” terang Kanit Laka Polres Malang.

Nahas, usai menabrak mobil Izusu Panther yang diketahui milik Pemkab Malang dan dikemudikan Yantok (37), warga Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, sepeda motor yang dikendarai pria yang bekerja sebagai Satpam PDAM Kota Malang, oleng ke kanan.

Sialnya pada saat bersamaan, juga meluncur Toyota Avanza N 1975 DC yang dikemudikan Ike Vivin Febriana (34) warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. “Sepeda motor yang dikendarai saudara Agus, oleng ke kanan, dan menabrak bagian belakang sisi kanan mobil Toyota Avanza. Korban langsung terjatuh, dan meninggal di lokasi kejadian,” jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Wagir.

Jasad korban yang meninggal di lokasi kejadian langsung dievakuasi oleh relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang. “Saat kami evakuasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, dengan luka dibagian kepala dan patah tulang kaki kanan. Untuk kepentingan proses visum et repertum, jasad korban langsung kami bawa ke RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Kota Malang,”papar personil BPBD Kabupaten Malang, Sarianto.

Selain mengakibatkan korban jiwa, kecelakaan maut di Dusun Semanding, Desa Curungrejo tersebut, juga menimbulkan kerugian material yang ditaksir mencapai Rp 2 juta rupiah, karena kerusakan kendaraan cukup parah. (diy)