Diserempet Motor, Jatuh Tewas Dilindas Truk

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Nahas menimpa Gene Reginasari (33) warga Jl. Puspo Gang 1, RT.02 / RW 04, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang tewas dalam kecelakaan di Jl. J.A. Suprapto, depan SMA Salahudin Kota Malang, Selasa (26/02/19).

 

Lokasi kejadian kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

 

Truk Dinas Kebersihan yang melindas korban hingga meninggal.

DARI data yang diperoleh, korban yang sebelumnya dibonceng mengendarai sepeda motor honda supra Nomor Polisi N 3679 AY berjalan dari arah utara. Dikemudikan Fatima (22) warga Jl. Puspo Gang 1, RT 02 / RW 04, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Pada saat di lokasi, sebuah sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, melaju dari arah yang sama. Diduga kurang hati-hati dan waspada, sepeda motor misterius itu menyerempet motor korban. Akibatnya, kotor korban roboh, pengemudi jatuh ke kiri, sementara penumpang motor jatuh ke kanan. Sementara motor misterius, masih dalam penyelidikan kepolisian.

Nahasnya, pada saat itu melaju sebuah truk  mitsubishi nomor polisi N 8421 AP yang dikemudikan Aspriyanto (54) PNS, warga Jl. Kaseran RT 03 / RW 06, Pakisaji, Kabupaten Malang. Sehingga, korban masuk ke kolong truk, dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengemudi motor mengalami luka-luka dan dirawat di RSSA.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota, Dedy membenarkan adanya kejadian tersebut. Motor yang belum diketahui identitasnya, diduga menyerempet motor korban, sebelum terjatuh.

“Ada motor yang belum diketahui identitasnya, menyerempet motor korban. Kedua orang yang naik Honda Supra, terjatuh. Pengemudi ke kiri, penumpang ke kanan dan masuk masuk kolong truk mobil Dinas Kebersihan,” tutur Dedy, Selasa (26/02/19). (ide)