Direktur KBIH Mantab Berpolitik

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Bertekad ingin menciptakan perubahan dan menjadi wakil rakyat yang amanah, Syaiful Rosyid, SE, M.Si, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kembali ikut dalam berkontestasi pemilu tahun ini. Menurutnya, dengan terlibat langsung menjadi wakil rakyat, akan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 

 

Syaiful Rosyid, SE, M.Si, salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Malang, dari Partai PKS.

“JIKA INGIN menjadi bagian dalam perubahan, memang harus diterjuni langsung dan menjadi bagian dari politik itu. Karena itu, saya mempersiapkan diri, ikut serta dalam pesta Demokrasi di negara kita ini,” tutur Syaiful Rosyid, SE, M.Si, salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Malang, dari Partai PKS ini.

Menurutnya, dengan terlibat langsung dalam proses pembuatan kebijakan di Dewan, akan bisa memperjuangkan, apa yang diinginkan masyakarat. Karena itu, bersama dengan timnya, dirinya terus memberikan sosialisasi pendidikan politik, terutama di daerah pilihannya.

“Beragam cara kami lakukan, intinya untuk sosialisasi. Kami juga mendatangi calon pemilih dari pintu ke pintu, memberikan pendidikan politik. Karena, keputusan masyarakat dalam memilih, menentukan kebijakan pemerintah 5 tahun, mandatang,” lanjut pria kelahiran Madiun ini.

Selain mantab berpolitik, laki – laki dengan yang juga menjabat ketua MPD PKS Kabupaten Malang ini, telah mendasarinya dengan ibadah, di setiap aktivitasnya. Untuk itu, dirinya tak lupa memohon do’a dan dukungan dari daerah pilihnya, mulai Kecamatan Pakis, Lawang dan Singosari.

“Yang terpenting kita niatkan ibadah, semoga diberikan amanah. Dukungan dari masyarakat, tentu kami sangat harapkan,” imbuh Rosyid yang juga Direktur Utama Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) PT. AR Rosyid GSM, Tour & Travel Ibadah Haji. (ide)