Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Kabag Protokoler Datangi Unit Laka

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kepala Bagian Protokoler Pemkot Batu, Jawa Timur, Aries Setiawan mendatangi Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota, di Jl. Cipto, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (02/04/2020) siang.  Kedatangannya diduga terkait tabrak lari di depan gedung DPRD Kota Malang, Selasa malam (31/03/2020) sekitar pukul 21.45 WIB.

 

 

Kepala Bagian Protokoler Pemkot Batu, Aries Setiawan.

“SAYA tidak mempunyai kewenangan untuk menyampaikan informasi,” terangnya, saat ditemui di Unit Laka Lantas, Kamis (02/04/2020) siang. Ia mengaku tidak mengetahui kejadiannya. Karena itu, dirinya tidak banyak memberikan informasi.

Apakah kedatangannya terkait tabrak lari? Ia mengatakan, kedatangannya untuk melakukan komunikasi. “Ya melakukan komunikasi,” terangnya sambil berlalu, tanpa menjelaskan komunikasi tentang apa.

Sementara itu, terkait dugaan tabrak lari, Kasat Lantas Polresta Malang Kota, Kompol Priyanto mengatakan, kasus tersebut saat ini tengah dalam penyidikan. “Korban dan terduga penabrak, sudah dimintai keterangan. Saat ini sudah dalam tahap penyidikan. Sebenarnya, saat itu terduga penabrak takut kalau dimassa,” terangnya.

Kompol Priyanto menambahkan, usai kejadian, terduga penabrak juga sudah mengunjungi korban di rumah sakit. Saat ini korban juga sudah pulang dari rumah sakit, mengalami luka di kening.

Apakah yang menabrak adalah anak pejabat Pemkot Batu? pihakmya masih melakukan pengembangan. “Jadi, kalau disebut tabrak lari, ya bukan.  Kalau tabrak lari, yang  bersangkutan tidak akan menolong korban. Yang jelas itu mobil dinas Pemkot Batu. Pengemudinya masih dalam pengembangan,” tuturnya. (ide/mat)