Diduga Epilepsi Kambuh, Warga Turen Tabrak Loket Pemandian Hingga Tewas

Korban Wahyudi, meninggal di tempat kejadian.

MALANG, TABLOID JAWA TIMUR. COM – Nasib tragis harus dialami oleh Wahyudi (27), warga Desa Sawahan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, yang meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di Desa Tanggung, Kecamatan Turen, Minggu (3/6).

Warga menyaksikan jenazah korban Wahyudi.

KEPADA awak media Kanit Lantas Polsek Turen, Iptu. Bambang Wahyu Jatmiko membenarkan kecelakaan yang merenggut nyawa Wahyudi. “Benar mas tadi sekira pukul 11.00 telah terjadi kecelakaan tunggal di Desa Tanggung dengan korban meninggal dunia yang bernama Wahyudi,” terang Kanit Lantas Polsek Turen.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Wahyudi yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda warna hitam melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di tempat kejadian, korban yang tidak bisa mengendalikan laju motornya, nyelonong dan menabrak pintu loket pemandian yang ada di Desa Tanggung dan masuk ke dalam.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Wahyudi diketahui menderita penyakit epilepsi, besar kemungkinan penyakit korban, anfal ketika sedang berkendara.

“Informasinya seperti itu, hanya memang sewaktu terjadi kejadian tidak ada yang mengetahui, kondisi sedang sepi,” jelas Mudji Utomo, Kasubsi Penangulanggan Bencana PMI Kab Malang yang mengevakuasi korban.

Kerasnya benturan membuat korban menderita luka parah di bagian kepala. “Korban langsung meninggal ditempat kejadian, karena luka parah dibagian kepala,” papar Mudji Utomo.

Akibat kejadian tersebut, pihak keluarga menganggap hal itu sebagai musibah dan enggan dilakukan proses autopsi. “Jasad korban begitu dievakuasi sempat dibawa ke Puskesmas, namun karena pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, jasad korban langsung diantar ke rumah duka,” pungkas pria yang akrab disapa Mbah Tomo.

Usai dimandikan jenasah Wahyudi selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. (diy)