18 Agustus 2022

TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kapolda Jatim, Irjen Polisi Nico Afinta mengapreasi vaksinasi massal yang digelar aremania se Malang Raya.

Diapresiasi Kapolda, 1.100 Aremania Vaksinasi Massal

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sebanyak 1.100 aremania se Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu) mengikuti vaksinasi massal serentak, Rabu (11/08/2021) di lokasi berbeda. Kegiatan yang dihadiri Kapolda Jatim, Irjen Polisi Nico Afinta ini dihelat dalam rangka HUT Arema ke 34 tahun.

 

Kapolda Jatim, Irjen Polisi Nico Afinta meninjau vaksinasi massal yang digelar aremania di Mapolresta Malang Kota, Rabu (11/08/2021) siang.

 

Kapolda Jatim, Irjen Polisi Nico Afinta mengapreasi vaksinasi massal yang digelar aremania se Malang Raya.

HARI INI dilaksanakan vaksinasi serentak di 3 daerah (Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu). Kegiatan ini digelar bersamaan dengan Ulang Tahun Arema ke-34 serta HUT RI ke-76 tahun,” kata Kapolda Jatim saat meninjau vaksinasi massal  di Mapolresta Malang, Rabu (11/08/2021).

Ia menambahkan, peserta vaksinasi kali ini  adalah dari aremania. Jumlahnya, 1.100 orang. Kapolda juga mengapresiasi  vaksinasi yang dilakukan TNI/Polri, dan pemerinmtah daerah di Malang Raya. “Terima kasih kapada aremania yang telah hadir untuk menjalani vaksinasi agar bisa terwujud  herd immunity (kekebalan secara kelompok), ” katanya.

Kapolda menambahkan, dalam waktu dekat akan datang vaksin ke seluruh daerah di Jawa Timur. “Kami yakin aremania bisa menjadi pelopor dalam menyebarkan informasi supaya masyarakat mau vaksin.  “Ayo Rek, teko kabeh dan divaksin, supaya kita mendapatkan herd immunity,” pungkasnya. (aji/mat)