Camat Tirtoyudo, Hadiri Agustusan RW 11 Desa Sekarpuro

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Ada yang berbeda di peringatan HUT RI ke-73, RW 11, Sawojajar 2, Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu (19/08/2018). Pasalnya, hadir juga orang nomor satu di Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Rochim Effendi, SH. MM.

 

 

Camat Tirtoyudo, Rochim Effendi, SH. MM dan para warga RW. XI, Desa Sekarpuro saat peringatan HUT RI ke 73.

CAMAT Tirtoyudo tersebut, membaur bersama warga RW 11 mengikuti kegiatan Agustusan dan olah raga lainnya. Mengingat, meskipun berdinas di kantor Kecamatan Tirtoyudo, namun dirinya sebagai salah satu warga yang berdomisili di Sawojajar 2.

“Saya warga sini (Sawojajar 2), saya wajib mensupport dan meramaikan kegiatan di daerah saya. Apalagi, ini momen Agustusan, untuk saling bersatu, dalam memperingati hari Kemerdekaan Negara kita Republik Indonesia tercinta,” tuturnya.

Menurutnya, Sawojajar 2 yang berada di Desa Sekarpuro, salah satu daerah potensi yang ada di Kabupaten Malang. Untuk itu lanjutnya, perlu sentuhan trampil, dalam melakukan pembangunan bersama, menuju Desa Sekarpuro yang lebih maju dan Sejahtera.

Pada Kesempatan itu, Camat yang akan memasuki purna tugas pada (1/10/2018) mendatang, menyatakan kesiapan dan kesediaanya berkontestasi dalam Pilkada Serentak.

Kabupaten Malang, di Desa Sekarpuro. Karenanya, Rochim mengaku telah mempersiapkannya, termasuk telah menghadap kepada atasannya, Bupati Malang, Rendra Kresna.

Rangkaian kegiatan Agustusan di RW 11 sendiri, sudah berlangsung sejak awal bulan Agustus, dengan berbagai perlombaan. Dan puncak acara berupa resepsi yang akan dilangsungkan (25/8/2018) mendatang, setelah sebelumnya dilakukan malam tasyakuran di tanggal (17/8/2018) lalu. (ide)