Butuh 1.000 Pekerja, PT. Candra Asri Gaet Mahasiswa Polinema

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Politeknik Negeri Malang (Polinema) kembali mendapat kepercayaan dari PT. Candra Asri, perusahaan yang bergerak di bidang, Petrocemical dalam kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM).

 

polinema berikan mahasiswa beasiswa.
Irma Y. Hatu, HR GM dari PT. Candra Asri dan Wakil Direktur IV Polinema, Dr Luchis Rubianto. LRSC,M.MT usai penandatanganan kerjasama.

 

polinema berikan beasiswa.
Polinema dan PT. Candra Asri sepakat memberikan beasiswa kepada enam mahasiswa.

CANDRA ASRI mempercayakan kepada mahasiswa Polinema menjadi calon pekerjanya. Bahkan, sebagai kesiapannya, selama 2 semester, memberikan Beasiswa kepada 6 mahasiswa.

Irma Y. Hatu, HR GM dari PT. Candra Asri, mengungkapkan,  saat ini perusahaannya sedang dalam expansi. Untuk itu, dibutuhkan banyak tanbahan karyawan.

“Kami membutuhkan sekitar 1.000 karyawan, karena sedang ekspansi. Untuk itu, 6 mahasiswa Polinema kami siapkan menjadi bagian dari perusahaan,” tuturnya saat penyerahan nota kerjasama dengan Polinema, Senin (02/07/2018).

Perwakilan Polinema dan PT. Candra Asri usai penandatanganan kerjasama beasiswa untuk mahasiswa.

Ia melanjutkan, ke 6 mahasiwa bidang Teknik Kimia ini mendapatkan beasiswa selama 2 semester akhir. Selanjutnya, selesai kuliah sudah langsung bekerja. Para peraih beasiswa ini, tentunya sudah melalui seleksi ketat dengan berbagai persyaratan.

Sementara itu, Wakil Direktur IV Polinema, Dr Luchis Rubianto. LRSC,M.MT menyambut baik kerjasama dan pemberian beasiswa ini. Semoga bisa berkelanjutan untuk waktu waktu  mendatang.

“Kami mengucapkan selamat kepada mahasiswa terpilih. Semoga bisa berkelanjutan, bahkan bisa ke program study yang lain juga. Saat ini, sudah banyak perusahaan besar yang bekerjasama dengan kami terkait kesiapan SDM,” tuturnya. (ide)