Bupati Malang Lantik 119 Pejabat

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebanyak 119  Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilantik sebagai  Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas Pemerintah Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (29/06/2018) di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

 

Bupati Malang, Jawa Timur, Dr. H. Rendra Kresna melantik 119 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.

 

Para pejabat Kabupaten Malang, Jawa Timur menanti proses pelantikan.

BUPATI Malang Dr. H. Rendra Kresna mengatakan, sumpah janji dan pakta integritas yang diucapkan merupakan sebuah komitmen menyangkut kerja, kinerja, etika kerja dan etika jabatan.

Abdul Kodir, S.Sos,MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Malang, dilantik menjadi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

“Khusus kepada yang dilantik, tidak cukup hanya dengan kerja dan kinerja yang bagus dalam bekerja,  tetapi etika kerjalah yang akan dinilai orang lain,  termasuk masyarakat awam. Jadikan rasa syukur sekaligus koreksi dan introspeksi, perlihatkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini merupakan komitmen untuk memberikan pelayanan yang paling baik kepada masyarakat,” pintanya.

Bupati Malang, Jawa Timur, Dr. H. Rendra Kresna dan istri, Ny. Hj. Jajuk Rendra Kresna memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Pejabatan yang dilantik di antaranya, Abdul Kodir, S.Sos,MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Malang, dilantik menjadi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Nurhasyim, SH, MSi yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,  menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial, menggantikan Sri Wahyuni Pudjilestari. Selanjutnya  Sri Wahyuni Pudjilestari digeser menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Sementara itu Ir. M. Nasri Abdul Wahid, M.Eng,Sc yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan menempati pos baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Posisisnya digantikan  Dr. Ir. Budiar,M.Si. (mat)