BTN Bantu UM 10 Wastafel dan 200 Sembako

Rektor UM, Prof. Dr. AH Rofi’uddin, MPd, mencoba wastafel portable bantuan BTN.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Malang, Jawa Timur, mendonasikan 10 wastafel portable dan 200 paket sembako untuk mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM), Selasa (07/07/2020). Bantuan yang diserahkan Branch Manajer BTN, Andi Wiyono kepada Rektor UM, Prof. Dr. AH Rofi’uddin, MPd, ini untuk meringankan beban mahasiswa yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

 

MENURUT Andi Wiyono, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian BTN kepada para mahasiswa yang merupakan calon penerus bangsa, “Pandemi COVID-19 merupakan masalah bersama. Dengan CSR tersebut akan meringankan beban mahasiswa yang masih bertahan di UM,” katanya.

Andi pun berdoa, mudah-mudahan pandemi COVID-19 segera berlalu, dan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mahasiswa.

BTN Bantu UM 10 Wastafel dan 200 Sembako.

Sementara itu, Rektor Universitas Negeri Malang (UM), Prof. Dr. AH Rofi’uddin, MPd, menyampaikan terima kasih kepada BTN yang telah memberikan bantuan. “Alhamdulillah, hampir 20 tahun kita bermitra, selalu saling bergantian menjalin persahabatan. Semoga saling menguntungkan. Sebelum penyerahan simbolis, wastafel portable ini sudah kami manfaatkan untuk peserta UTBK-SBMPTN di UM,” ujar Rektor UM.

Nantinya, 10 wastafel itu akan didistribusikan ke Graha Rektorat satu unit, asrama empat unit, Pos Satpam empat unit, dan satu unit di Poliklinik. Sedang 200 paket sembako berisi beras, kacang hijau, biskuit, dan sebagainya, didistribusikan ke asrama sebanyak 53 mahasiswa dan mahasiswa asing sebanyak 38 paket. (roz/mat)