Biar Tetap Segar, KPU Dikasih Jeruk dan Bunga

Beberapa banner terpasang di depan Balaikota Malang sebagai bentuk dukungan kepada KPU.

 

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Dukungan masyarakat agar KPU dan Bawaslu bekerja profesional, tugas dan sesuai fungsinya, terus mengalir. Bahkan kelompok masyarakat Malang Peduli Demokrasi (MPD), mendatangi kantor KPU Kota Malang di Jl. Bantaran, Kecamatan Blimbing, Kota Malang untuk memberikan dukungan, Selasa (23/04/2019).

 

 

Masyarakat peduli demokrasi datangi kantor KPU untuk menerbikan semangat.

“KEDATANGAN kami sebagai bentuk dukungan moril pada KPU selaku penyelenggara Pemilu,” tutur Muslich, Koordinator Malang Peduli Demokrasi, saat mendatangi kantor KPU.

Menurut Muslich, KPU adalah bagian dari Malang dan Malang dikenal sebagai kota yang adem dan aman. Karena itu, tugas bersama menjaga kenyamanan dan keamanan Malang. Dukungan  tidak hanya kepada KPU, tapi juga kepada Bawaslu.

Salah satu bentuk dukungan diwujudkan dengan memberikan jeruk dan bunga. Menurut Muslich, jeruk itu segar. Diharapkan KPU tetap segar dan kuat. Apalagi dengan kandungan vitamin di dalamnya.

“Sedangkan rangkaian bunga, menunjukkan pada keindahan. Apa pun konflik dan tekanan yang dihadapi, KPU dan Bawaslu akan berakhir dengan indah,” lanjutnya.

Sementara itu, Zainudin, Ketua Komisioner KPU Kota Malang mengapresiasi dukungan dari MPD tersebut. Hal itu akan menyemangati kami selaku penyelenggara Pemilu.

“Kami selaku penyelenggara Pemilu semakin semangat. Meskipun dalam Pemilu kali ini harus menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di tiga TPS. Tetap kawal proses demokrasi,” ringkasnya.

Di tempat terpisah, tepatnya di bundaran depan Balaikota Malang, terpasang banyak spanduk dari masyarakat yang bernada dukungan terhadap KPU.  (ide)