TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Tim penolong menemukan korban yang tenggelam.

Bercanda di Bibir Bendungan, Pelajar SMA Tenggelam

SURABAYA, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Muhammad Wisnu Nuriansyah (16), warga Jalan Tambak Asri Krembangan, Surabaya meninggal dunia setelah tenggelam di bendungan atau Bosem Morokrembangan, Surabaya, Rabu (12/08/2020) siang.

 

Tim penolong menemukan korban yang tenggelam.

 

SEBELUM tenggelam, pelajar SMA ini diduga bercanda bersama teman-temannya sambil duduk di atas tembok beton setinggi 2 meter di bibir Bosem. “Wisnu bersama temannya duduk dan bermain senggol-senggolan, kemudian Wisnu jatuh,  masuk ke dalam air,” kata kakak korban,  Rapfi, Rabu (12/08/20).

Teman-teman korban sempat membantu menolong. Namun kuatnya arus membuat tubuh Wisnu terseret ke dalam air. “Adik saya sempat ditolong oleh Patrosi, namun lepas. Sudah tarik Wisnu dan sempat memegang pundak, namun terlepas,  karena deras dan kuatnya arus,” papar Rapfi.

Selang beberapa jam, tubuh pemuda yang masih duduk di kelas 2 SMK Pawiyatan tersebut ditemukan, setelah tim penolong Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Surabaya melakukan pencarian dan penyelaman tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban. (ang/mat)