Beduk Pertamina Buka Bersama dengan Anak Panti

Pertamina mengedukasi masyarakat tentang cara aman menggunakan tabung LPG dalam kehidupan sehari-hari.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Untuk lebih mengenalkan produknya, Pertamina bersama Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas) melakukan sosialiasasi sekaligus buka bersama dengan usaha mikro dan komunitas (Beduk) di Panti Asuhan Al Ikhlas, Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (16/05/2019).

 

 

Pertamina memberikan santunan untuk anak yatim di Pantai Asuhan Al Ikhlas, Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

DALAM kesempatan tersebut, Humas Pertamina Region V, Rustam Aji menyampaikan, buka bersama adalah kegiatan rutin tahunan Pertamina di bulan puasa. Hanya saja untuk Ramadhan 1440 H ini, temanya adalah Beduk.

Pertamina buka bersama pengusaha mikro dan komunitas di Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

“Hal utama yang ingin dikedepankan dalam acara ini adalah silaturahmi. Selain itu ingin mengedukasi jkepada pengusaha UKM agar beralih menggunakan produk bright gas dalam menjalankan usaha kulinernya”, terang Rustam

Menariknya, dalam acara tersebut, Pertamina menggandeng para pelaku usaha mikro yang bergerak di bidang kuliner yang menggunakan gas elpiji non subsidi bright gas.  Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Pertamina juga mengedukasi masyarakat dengan menyampaikan cara aman menggunakan tabung LPG dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga masyarakat meningkat pengetahuannya mengenai keamanan dalam penggunaan LPG. Mengingat, bulan puasa banyak aktivitas memasak yang dilakukan dini hari ketika sahur. Semoga acara ini dapat bermanfaat untuk semua pihak, baik dari perusahaan, pengusaha UKM, maupun masyarakat sekitar area operasi Pertamina, ” pungkas Humas Pertamina Region V.

Selain  buka bersama, dalam kesempatan yang sama, Pertamina juga memberikan santunan kepada 31 anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Ikhlas.  (diy)