Bayi Temuan Mahasiswi UIN Masih di RSSA

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Bayi yang ditemukan mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jawa Timur, Intan Paundrawati (19), di Jl. Joyosari nomor 12 RT. 06/RW. 05, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Minggu (28/10/2018), masih dalam perawatan Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

 

 

Bayi yang ditemukan mahasiswi karena dititipkan dari seseorang (ist)

KASUBAG Humas Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Rusyandini Perdana Putri, saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. “Iya, saat ini masih dilakukan perawatan mas,” tuturnya, Selasa (30/10/2018).

Sebelumnya, dari informasi Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, Intan datang melapor setelah ia dititipi bayi oleh seorang ibu. Ibu yang menitipkan bayinya itu, tidak pernah kembali setelah sebelumnya pamit untuk sholat.

Awalnya, saat itu Intan berada di dekat Musala Syari’atul Ikhsan di Jl. Joyosari RT. 06/RW. 05 Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, didatangi seorang ibu membawa bayi perempuan. Karena hendak sholat, bayi itu dititipkan kepada Intan.

Namun setelah ditunggu-tunggu, si ibu tidak kembali. Di dalam mushola, ibu tersebut juga tidak ada. Saat itulah Intan bingung, lalu melapor ke Polres Malang Kota.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Malang, hingga berita ini ditulis, membenarkan jika bayi masih di rumah sakit. “Masih di rumah sakit umum Saiful Anwar,” katanya.  (ide)