Bapak – Anak Pengangkut Sampah Tewas Ditabrak Mobil

Gerobak sampah dan sepeda ontel milik korban yang rusak parah, tergeletak di tepi jalan usai ditabrak mobil.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Bapak dan anak, Mukidi (62) dan Bambang (23),  warga Jl. Mayjen Sungkono Gang 6 RT. 03 / RW. 01, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur,  tewas dalam kecelakaan lalulintas di Jl. Raya Mayjen Sungkono, Kota Malang, Jumat (29/11/201). Diduga keduanya menjadi korban tabrak lari.

 

KEDUANYA, pekerja pengangkut sampah, tewas di tempat kejadian perkara. Mobil yang diduga menabrak tidak ada di lokasi. Nomor Polisi juga belum diketahui. “Mobil yang diduga menjadi penabrak, masih dalam penyelidikan petugas. Nomor juga tidak diketahui. Sementara di TKP, ada gerobak sampah dan sepeda angin milik kedua korban,” tutur Kanit Laka Lantas, Polres Malang Kota, Iptu Deddy. C. Wahono, SH, Jum’at (28/11/2019).

Petugas melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.

Sebelumnya, pengayuh sepeda pancal, Mukidi membonceng anaknya, Bambang sambil menarik gerobak. Keduanya berjalan dari arah utara ke selatan. Saat di lokasi kejadian, sebuah mobil  berjalan dari arah yang sama.

Diduga kurang hati-hati dan waspada depan, karena kelalaiannya, terjadi kecelakaan dengan menabrak kedua korban. Akibatnya, keduanya mengalami luka-luka memar di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Selanjutnya kedua jenazah dibawa ke RSSA Kota Malang, guna penanganan lebih lanjut. Sedangkan mobil masih dalam penyelidikan petugas. (ide/mat)