Atlit Sepatu Roda MILS Bagikan 450 Takjil

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Klub Sepatu Roda Bumi Arema, Malang Inline Skate (MILS) membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan, di Jl. Ki Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (10/06/2018) petang.

 

atlit sepatu roda yang tergabung dalam Malang Inline Skate (MILS).
Para atlit sepatu roda yang tergabung dalam Malang Inline Skate (MILS) membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan, di Jl. Ki Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

SEBANYAK 450 bungkus takjil tersebut, ludes dibagikan hanya dalam waktu kurang dari setengah jam. Selain para atlet, para orang tua pun turut serta dalam aksi sosial tersebut.

atlit sepatu roda yang tergabung dalam Malang Inline Skate (MILS).
Para atlit sepatu roda yang tergabung dalam Malang Inline Skate (MILS) tidak hanya diajari jadi atlit yang handal, tapi juga punya jiwa sosial dengan cara berbagi takjil gratis di bulan Ramadhan kepada pengguna jalan.

Imron Taufik, wali atlit dari Maulidya Ulrica Taufik (8), menjelaskan, selain berprestasi dalam cabang olah raga, khususnya sepatu roda, dirinya menginginkan para atlit juga meningkatkan kepedulian kepada sesama. Melakukan perintah agama, namun juga punya jiwa sosialias yang tinggi.

“Semoga anak – anak lebih peduli dengan lingkungan sekitar. Lebih khusus lagi di bulan suci Ramadhan ini, tentunya adalah sebuah kegiatan positif dengan memberikan takjil gratis kepada para pengguna jalan. Semoga apa yang kami berikan, ada manfaatnya bagi masyarakat yang kebetulan tengah melintas di lokasi ini,” tuturnya di sela – sela acara.

atlit dan Ketua MILS.
Imron Taufik, salah satu wali atlit dan Ketua MILS, Suwono saat pembagian takjil.

Pemberian takjil di tahun ini, cenderung berbeda dari tahun tahikun sebelumya. Mengingat, partisipasi dari para orang tua atlit semakin tinggi. Sehingga, jumlah bingkisan pun semakin banyak dan variatif.

Ketua MILS, Suwono yang juga wali atlit dari Mariska Dwi Amalia, mengatakan, apa yang dilakukan sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Beberapa tahun terakhir dilakukan di kawasan Sawojajar, yang ramai dengan lalu lintasnya.

“Tahun ini sudah yang keenam kalinya. Jumlah bingkisan takjil sebelumnya hanya 300, namun saat ini menjadi 450. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Tahun ini, untuk sekian kalinya dilakukan di Sawojajar, mengingat lokasi ini, dekat lokasi latihan kami,” tuturnya.

Salah satu atlit MILS, Maulidya Ulrica Taufik (8), mengaku senang dengan kegiatan ini. Selain berkumpul dengan teman- teman seprofesi, juga bisa berbuat sesuatu kepada orang lain. “Ya senang saja, bisa kumpul – kumpul, beraksi sosial kepada pengguna jalan,” tutur siswa kelas 2 SD ini.  (ide)