Apel Gabungan, Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Pelaksanaan apel gabungan di Alun-alun Kota Malang.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Wali Kota Malang H. Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, jajaran TNI dan Polri, melaksanakan Apel gabungan rutin, di Alun-Alun Kota Malang, (7/01/2019).

 

APEL GABUNGAN dimaksudkan agar persatuan, komunikasi, saling mengenal, mengerti dan memahami tugas selaku Aparat Negara dapat terjalin lebih rekat lagi.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menyampaikan, pentingnya pemberantasan narkoba di Kota Malang.

 “Tentunya, hal ini menjadi kewajiban kita bersama”, tuturnya.

Selanjutnya, menjelang pemilu 2019, agar situasi aman, kondusif dan damai di Kota Malang, aparatur negara saling merapatkan barisan, agar pemilu dapat berjalan lancar.

Menurut Asfuri, akhir-akhir ini, kondisi masyarakat memprihatinkan. Baik dari kalangan orang dewasa maupun kalangan muda, tertangkap sebagai pelaku dan pengedar narkoba. Tidak ada efek jera bagi mereka.

“Lebih memprihatinkan lagi, narkoba tidak hanya memangsa orang dewasa, namun sudah dikonsumsi anak dan remaja. Kita harus perang dengan sindikat narkoba. Diperlukan visi misi dan instropeksi agar Polri, TNI, BNN, Bea Cukai Lembaga Permasyarakatan dan Pemerintah, bersinergi memberantas narkoba, sampai ke akar-akarnya,” lanjutnya.

Setelah apel gabungan, dilanjutkan acara penyerahan piagam untuk ASN yang purna tugas, yang diberikan langsung Wali Kota Malang Drs. Sutiaji dan didampingi Wakil Wali Kota Ir. Sofyan Edi Jarwoko. (ide)