Apartemen The Kalindra : DP 10 Persen Bisa Angsur 36 Kali

Inilah sebagian dari apartemen yang siap huni yang dibangun Apartemen The Kalindra di Kota Malang.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Apartemen The Kalindra yang berada di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Kota Malang, Jawa Timur, memberikan kemudahan cara bayar bagi para customer. Saat ini sedang ada program membayar DP 10 persen yang bisa diangsur 36 kali dalam 3 tahun.

 

Kantor pemasaran Apartemen The Kalindra Kota Malang.

 

PROMO menarik ini tentu menjadi peluang yang sangat menguntungkan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di kota pendidikan. Apalagi lokasinya pun sangat strategis, terletak di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Kota Malang, berada tepat di pinggir jalan protokol Kota Malang, dan hanya berjarak sekitar 600 meter dari pintu Tol Karanglo yang menghubungkan  Surabaya – Malang. Karena itu kesempatan ini memang tak boleh disia-siakan bagi  yang mendambakan punya hunian eksklusif.

Suasana yang sejuk dan segar yang menjadi ciri khas lingkungan di Kota Malang dapat dinikmati para costomer Apartemen The Kalindra.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah untuk menuju ke pusat perbelanjaan, wisata, pendidikan, hingga transportasi publik,  seperti Bandara Abd Saleh Malang dan Terminal Arjosari. “Konsep kami memang memberikan kemudahan dalam memenuhi gaya hidup masa kini,” kata Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartement, Ferdinando Redha Asmana, Selasa (23/06/2020).

Ferdi —sapaan akrab Ferdinando Redha Asmana— menambahkan, selain promo DP 10 persen yang bisa diangsur, The Kalindra juga menawarkan harga spesial yang tak boleh dilewatkan, yakni unit apartemen dengan dua kamar tidur (2 bedroom). “Tipe ini sangat layak dihuni keluarga muda. Harganya cuma Rp 500 jutaan,” ujarnya.

Dan yang perlu diketahui, pengembang The Kalindra ini memiliki kredibilitas, legalitas, dan komitmen dalam mewujudkan pembangunan. Artinya, semua prosedur yang disyaratkan oleh pemerintah, akan diikuti dan dilengkapi sesuai komitmen pengembang.

Hal ini sudah terbukti. Di tengah situasi ekonomi yang tidak mudah akibat pandemi COVID-19 (Corona Virus  Disease 2019), pengembang The Kalindra Malang tetap melanjutkan pembangunan, seperti  bangunan Town House. Selanjutnya, pada Agustus,  akan dilakukan pembangunan massal type 57 atau type Kalingga. Town House ini juga telah mengantongi SHM (sertipikat hak milik) sehingga posisinya benar-benar aman. (mat)