Anak Melek Internet, AMIN Wadahi Aplikasi Edukasi

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Generasi muda milenial di Kota Malang, Jawa Timur,  kini dapat berbisnis dengan mudah dan menyenangkan. Pasalnya, untuk pertama kalinya hadir aplikasi khusus anak. Namanya, Anak Milenial Indonesia (AMIN).

 

 

CEO AMIN, Ferry Bambang Tjahyono, S.E,.bersama tim saat workshop dan contoh aplikasi mediasi untuk anak.

FERRY Bambang Tjahyono, S.E, CEO AMIN menerangkan, aplikasi tersebut mengusung tema “Dari Malang untuk Indonesia, bersama Anak-anak Kita Buat Indonesia Ceria”.

“AMIN merupakan aplikasi dari Kota Malang. Jadi, mulai dari ide, yang membuat, pelaksanannya, hingga marketing serta launchingnya di Malang semua. Semua karya anak Malang,” tutur Ferry, saat ditemui di sela-sela workshop aplikasi AMIN di Twenty Lounge and Resto Malang, Sabtu (29/6/2019).

Ia melanjutkan, dibentuknya AMIN memang untuk anak-anak Indonesia,  khususnya di kota Malang. Ada sekitar enam fitur,  mulai kids expo, daftar sekolah, jasa private atau kursus, kids klub,  entertainment dan super untung.

“Menariknya, kami menghimpun member sebagai bentuk tanggung jawab kami. Baik dari sisi edukasi, pengembangan minat kepribadian anak, serta dari social impact,” lanjutnya.

Menurutnya, pembuatan AMIN dilatarbelakangi perkembangan dan kemajuan zaman. Saat ini anak-anak menggunakan waktunya minimal sekitar selama 2 jam per hari. Melalui fitur kids expo, anak dapat mendapatkan semua kebutuhanya baik barang dan jasa. Bahkan, bisa mendaftar sekolah.

“Target kita adalah, pengembangan minat dan bakat anak, membantu orang tua dalam mengatasi pendidikan anak, serta membantu pemerintah yang berkaitan dengan edukasi pendidikan,” pungkasnya.

Ferry berharap anak-anak di Kota Malang khususnya usia 5-12 tahun, bisa bergabung menjadi member, sehingga dapat mengembangkan potensi diri. (ide)