AMIN Fokus Wadahi Bakat Minat Anak

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Aplikasi Anak Milenial Indonesia (AMIN) terus fokus pada perkembangan anak Indonesia. Melalui Amin Splash, diwujudkan untuk mewadahi anak, dalam mewujudkan bakat dan minatnya. Salah satunya, dengan menampilkan kebolehan para member dari sekolah-sekolah.

 

 

Ceo dan kreator AMIN, Ferry Bambang Tjahyono.

CEO yang juga kreator anak milenial Indonesia, Ferry Bambang Tjahyono menerangkan, kegiatan Amin Splash adalah sebagai bagian dari sosialisasi aplikasi. Di dalamnya, banyak hal bisa ditemui terkait pendidikan, sesuai regulasi yang ada.

“Hingga saat ini sudah ada 1.000 lebih member, 64 sekolah,  dan 80 tenant. Di aplikasi ini, semua informasi tentang sekolah bisa didapatkan. Intinya, ini adalah medsosnya anak anak. Bahkan yang terbaru, ada Amin Saku. Kartu pembayaran digital yang bisa digunakan untuk transaksi pembayaran. Tentunya, dilengkapi dengan diskon dan cashback, yang akan kembali kepada saldo di Amin saku,” tuturnya, disela sela acara Amin Splash di Trans Studio Mini Malang, Transmart MX Malang, Sabtu (21/12/2019).

Ia melanjutkan, terkait dengan Amin saku, setiap anggota menyetorkan Rp 100 ribu. Jika digunakan untuk berbelanja di merchan mitra Amin, ada  diskon pembelanjaan, kembali ke saldo Amin saku. Barang belanjaan juga bebas,  sesuai keperluan keluarga. Sehingga, sangat menguntungkan  para member itu sendiri.

Menurutnya, beberapa even untuk anak anak usia sekolah, akan bisa membantu mewadahi potensi anak itu sendiri. Di Amin Splash, diumumkan juga 10 juara lomba foto bertema Wajah Ceria Anak Indonesia, parade fashion show anak, lomba mewarnai, lomba makan es krim Gelato, dan tukar kado. Respon peserta terbilang cukup tinggi, terbukti ada 1.117 lebih, telah mengupload foto untuk diseleksi.

“Kami ingin mendorong wali murid dan  anak- anak menggali potensi masing- masing. Tentunya, dengan kreatifitas yang positif dalam dunia digital. Even -even yang diadakan, senantiasa berisi edukasi. Tidak ketinggalan, pembinaan kepribadian,  dan dalam bersosial budaya,” lanjut Ferry.

Terkait dengan AMIN, sudah bisa diklik dan download di playstore, sehingga beragam informasi bisa didapatkan di sana.  (ide/mat)