Akhir PSBB, Polresta Salurkan 250 Paket Sembako

Polresta Malang Kota, membagikan 250 paket sembako kepada warga Kelurahan Kidul Dalem.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Polresta Malang Kota kembali menyalurkan sembako kepada warga masyarakat Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, di akhir pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Sabtu (30/05/2020), di Balai RW 02 Jl. Gereja Kelurahan Kidul Dalem.

 

SEBANYAK 250 paket sembako, dibagikan kepada masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah, di kawasan tersebut.  “Sebanyak 250 paket sembako  kami berikan kepada masyarakat, terutama yang belum pernah menerima bantuan. Ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pada masa pandemi  COVID 19,” ujar Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, menyaksikan penyaluran bantuan sembako dari Polresta Malang Kota kepada warga Kelurahan Kidul Dalem.

Hadir pula dalam baksos itu, Kasat Binmas Polresta Malang Kota AKP Amung, Kasat Intelkam Polresta Malang Kota Kompol Sutiono,S.Pd, Kapolsek Klojen Kompol Fatkur Rohman, Kasat Lantas Polresta Malang kota Kompol Priyanto, SH, SIK, MH.

Leonardus juga mengatakan, pembagian bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian  Polri kepada masyarakat secara langsung di tengah  badai COVID-19 yang sedang melanda. “Jangan dilihat dari isinya, semoga yang sedikit kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat di sini,” katanya. (ide/mat)