TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kondisi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

Adu Moncong Lawan Motor, Bemper Truk Pecah

Kondisi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Dinar Perkasa Mukti (28), warga Jl. Hasanudin Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur, mengalami luka berat di kepala, karena menjadi korban kecelakaan di Jl. S. Supriadi, Kota Malang, Jumat (17/04/2020).

 

KEJADIAN ini berawal saat korban mengemudikan sepeda motor Honda N 5158 US, berjalan  lurus dari arah selatan ke utara. Pada saat yang sama, ada truck N 8705 BA berjalan (berlawanan) dari arah utara ke selatan yang dikemudikan Dicky Juang Arisandi, warga Jl. Klayatan, RT.10 / RW 02, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Diduga, truk berjalan terlalu ke kanan, melebihi marka jalan. Akhirnya, terjadilah kecelakaan depan tabrak depan. “Kecelakan diduga karena pengemudi truk kurang hati-hati saat berjalan melebihi marka jalan. Sehingga terjadi laka lantas dengan sepeda motor. Depan tabrak depan,” kata Kasat Lantas Polresta Malang Kota, Komisaris Polisi, Priyanto, SH, SIK, MH, Jumat (17/04/2020).

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, korban mengalami luka-luka di kepala. Selanjutnya,  dirawat di RSSA Kota Malang. Selain itu,  bemper  dan lampu depan kanan, truk,  pecah. (ide/mat)