Adu Moncong, 2 Pengemudi Babak Belur

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Dua unit motor Yamaha V-Ixion nomor polisi S 4091 ZL dengan Honda Scoopy nomor polisi N 5797 EEI adu kuat di Jl. Panji Suroso, depan toko Cahaya Fajar, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (04/06/2018).

 

Korban kecelakaan.

AKIBAT dari kejadian itu, pengemudi motor Scoopy, Teguh Priyono, warga Jl. Dahlia, Dusun Baran RT. 29 / RW. 09, Desa Sukoanyar, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang harus dilarikan ke UGD Rumah Sakit Saiful Anwar Malang karena mengalami luka ringan di bagian mulut.

Motor korban ringsek.

Sementara pengemudi Yamaha Vixion, Suparji 87, Karyawan swasta, warga Dusun Tegalan RT. 02 /  RW. 01, Desa Curah Malang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, mengalami bengkak di pergelangan tangan kanan dan kiri.

Peristiwa ini berawal dari, pengemudi sepeda motor Yamaha V-Ixion S 4091 ZL berjalan dari arah utara ke selatan. Karena kelalaiannya haluan terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan pengemudi Honda Scoopy N 5797 EEI yang berjalan lurus dari arah selatan ke utara.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Malang Kota, Iptu Sutadi membenarkan kejadian tersebut. Kejadian berawal dari pengemudi Vixion, haluanya terlalu ke kanan.

“Dua motor itu, depan tabrak depan. Karena salah satunya, terlalu ke kanan haluanya. Keduanya mengalami luka luka,” tuturnya, Senin (04/06).

Kini pengemudi motor, masih menjalani perawatan intensif di RS Saiful Anwar Malang. Semenatar barang bukti laka, diamankan di unit laka lantas Polresta Malang. (ide)