TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Calon Rektor Unitomo, Siti Marwiyah, bersama 4 wakilnya bertemu Rektor Unitomo Bahrul Amiq.

Adik Bungsu Mahfud MD Maju Calon Rektor Unitomo Surabaya

SURABAYA, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Adik bungsu Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Siti Marwiyah bersama empat calon wakilnya, resmi menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia untuk bertarung dalam bursa Pemilihan Calon Rektor Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya.

 

Calon Rektor Unitomo, Siti Marwiyah, bersama 4 wakilnya bertemu Rektor Unitomo Bahrul Amiq.

 

TEKAD Siti Marwiyah maju sebagai Rektor Unitomo tersebut semata-mata ingin meneruskan kebaikan dan keberhasilan rektor sebelumnya. Selama menjabat sebagai Wakil Rektor 1, mendampingi Rektor Bahrul Amiq, Siti mengaku banyak perubahan dan kemajuan yang sudah ditorehkan.

“Selain Unitomo dipercaya masyarakat dengan terus meningkatnya jumlah mahasiswa, kampus di kawasan Semolowaru,  Surabaya ini juga berhasil menduduki peringkat 93 dalam daftar 100 Universitas Negeri dan Swasta Terbaik se Indonesia,” terang Sitri Marwiyah. “Saya akan berusaha menjadikan Unitomo lebih baik lagi,” harap Siti.

Sebelum mendaftar, Siti Marwiyah bersama empat calon wakilnya menemui Rektor Unitomo, Bahru Amiq. Kedatangannya untuk meminta  restu sebelum menyerahkan berkas pendaftaran Pemilihan Rektor (Pilrek) Unitomo Surabaya.

“Saya menilai adik bungsu Mahfud MD ini memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam meneruskan tongkat estafet perjuangan. Dengan pengalaman yang dimiliki, saya yakin Bu Siti Marwiyah mampu membawa kampus kerakyatan kebangsaan ini menjadi lebih baik,” ungkap Rektor Unitomo, Bahrul Amiq. (ang/mat)