TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Abdur Rahman melihat karya seni lukisan yang dipamerkan.

75 Lukisan Dipamerkan di DPRD

Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Abdur Rahman melihat karya seni lukisan yang dipamerkan.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Para seniman lukis asal Malang, Jawa Timur, terus berkarya, menyuguhkan karya terbaiknya. Salah satunya dengan menggelar pameran ‘Art Dalam Pandemi COVID-19” di DPRD Kota Malang, Senin (16 /11/2020) hingga Minggu (22/11/2020) mendatang.

 

SEBANYAK 75 KARYA LUKIS dari berbagai aliran, ditampilkan dari 32 pelukis yang tergabung dalam Komunitas Seni lukis  Asta Citra Perupa Malang.

Bambang Randika Santoso, Ketua Panitia Pameran Lukisan ‘Art dalam Pandemi COVID-19 menerangkan, event ini sangat berarti  bagi para pelukis.  “Ini sangat berarti, karena selama pandemi susah melakukan pameran. Jadi kami bersyukur diberi ruang pamer ini di gedung dewan. Semoga bisa bangkit kembali dan terus berkreasi,” katanya.

Ia menambahkan, harga lukisan yang dipamerkan beragam. Mulai Rp 1 juta hingga Rp 15 juta. Tema lukisan beragam, mulai abstrak, realis, seperti lukisan panorama, pemandangan, hingga lukisan portrait seseorang.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika mengapresiasi  pameran lukisan ini.  “Selaku Ketua DPRD Kota Malang, saya mendukung kegiatan dengan menggunakan lobby gedung DPRD Kota Malang. Semoga menumbuhkan kreativitas pelukis dan pegiat seni lainnya,” terangnya. (aji/mat)