615 Barang Ludes Dalam Sepekan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sekitar 615 unit barang kebutuhan masyarakat, terjual hanya dalam waktu sepekan. Total transaksi mencapai Rp 2,5 miliar  di even Spektra Meriah dari FIF Group, di depan Ramayana Mall Malang, (14-21/10/2018).

 

Stand Spektra Meriah dari FIF Group di halaman depan Ramayana Mall Malang.

 

DARI ratusan unit barang, produk Hand Phone serta perangkat elektronik mendominasi penjualan. Kemudahan dalam transaksi yang hanya dengan membayar Rp 0, menjadi alasan masyarakat untuk membeli barang.

“Selama even, 615 barang terjual. Kebutuhan masyarakat akan HP dan Elektronik, menjadi kebutuhan tertinggi. Terjual paling banyak,” tuturnya, usai rekap penutupan penjualan, Rabu (24/10/2018).

Ia melanjutkan, masyarakat memang diberi kemudahan dalam mendapatkan barang. Selain elektronik dan HP, disiapkan perabotan rumah tangga yang menarik minat masyarakat.

Selain di Malang, Spektra hadir di beberapa kota di Indonesia, seperti Cikupa, Bandung, Denpasar serta Surabaya. Bahkan dalam roadshow kali ini, hadir di Pekalongan, Pekanbaru, Sidoarjo, Bengkulu, Bogor, Jogjakarta serta Kota Malang.

“Kami sengaja hadir di beberapa kota, untuk mendekatkan kepada masyarakat serta memberikan layanan kemudahan, beragam kebutuhan masyarakat. Bahkan, untuk kali ini, telah menyediakan untuk keperluan umroh,” tutur Muliana Widjaya, Debt Head Marketing Spektra.

Ke depan, ia berharap agar kehadiran Spektra Meriah, benar-benar menjadi solusi dan kemudahan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. (ide)