42 Polisi Malang Kota Naik Pangkat

MALANG,TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebanyak 42 anggota Kepolisian Polres Malang Kota (Makota), Jawa Timur, menerima kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat lebih tinggi, Senin (01/07/2019).

 

Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Polresta Malang.

 

Kapolresta Malang, AKBP Asfuri, SIK, memberikan ucapan selamat kepada Polisi yang naik pangkat.

UPACARA kenaikan pangkat itu, bersamaan dengan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, di halaman Malpolresta Malang, dipimpin Kapolresta Malang, AKBP Asfuri, SIK.

“Kenaikan pangkat adalah wujud pembinaan Polri dalam meningkatkan SDM. Tidak semata-mata hak bagi personil yang diberikan begitu saja. Akan tetapi harus selektif, didasarkan pada penilaian pimpinan,” tutur Asfuri.

Pada kesempatan itu, Asfuri memberikan ucapan selamat kepada anggota Polres Malang Kota yang mendapat kenaikan pangkat. Dia berharap, hendaknya kenaikan pangkat ini dijadikan momen dan menjadi sebuah kehormatan serta menjadi pemacu semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas.

“Semakin tinggi pangkat tentunya semakin besar tanggung jawab dan beban tugas. Karena itu harus mampu membimbing dan menjadi teladan yuniornya,” lanjut Asfuri.(diy)