TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan diangkut pakai pick up Polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

2 Motor Adu Moncong, 4 Orang Masuk RS

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Dua sepeda motor terlibat dalam kecelakan hebat, depan lawan depan (adu moncong) di Jl. Mayjen Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (13/04/2021) lalu. Akibatnya, empat orang masuk rumah sakit karena luka serius.

 

Anggota Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota melakukan olah TKP.

 

HONDA Tiger  N 2987 FG, yang dikemudikan AAP (15), warga Jl Danau Bratan Timur, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, bertabrakan dengan Honda Beat N 6375 BAU, yang dikemudikan Wahyudi Tri (42), warga Jl. Setia Budi Dalam, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan diangkut pakai pick up Polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat kejadian,  AAP membonceng Fitria Elly Herawati (38), warga Jl. Jaya Srani, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Sedangkan  Wahyudi Tri membonceng Rahmi Yulian (34), warga Kecamatan Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat yang sehari-hari tinggal di Kota Malang.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan,  laka lantas berawal saat  Honda Tiger melaju dengan kecepatan tinggi. “Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor Honda Tiger hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun haluan terlalu ke kanan. Selain itu terkena lubang di jalan. Akibatnya, sepeda motor tergelincir, lalu menabrak Honda Beat N 6375 BAU yang berjalan dari arah utara ke selatan,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, empat orang tersebut mengalami luka cukup parah. Para korban langsung dievakuasi ke IGD Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif. “Saat ini kedua kendaraan yang terlibat laka lantas telah kami bawa ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota,” pungkasnya. (aji/mat)